Sunday, October 21, 2012

#1000HariGusDur

27 september 2012 lalu, awalnya saya ngajak pulang teman saya ke rumah mbaknya (loh, kok saya yang ngajak?:D) Teman saya yang sakit, bolos kuliah, maunya ikut saya ke rumah mbaknya, karena saya punya janji pada si mbak, yang bagi saya bagaimanapun harus segera dilunasi :D

Berangkat deh kita naik kopaja Lima Sepuluh yang penuh peluh. Sesampainya di sana, ternyata si mbak mau ke Ciganjur, ndalem Gus Dur, hormat rawuhnya Ibu dari Klaten yang dateng di acara Seribu Hari Gus Dur bersama rombongan. Yaa.. senang lah saya... Sama dua boys yang jadi driver dan asisten, kita berlima berangkat deh ke Ciganjur.

Sampainya di sana, kita dijamu makan siang di ndalem. (Action-nya kita ikut rombongan dari Klaten) haha... Bertemu Ibu, pastinya adalah sesuatu yang membahagiakan. Waktu itu saya membayangkan, kalau2 Ibu saya juga ada di sini, pasti Ibu senang bisa hadir di Haul Gus Dur, saya juga senang ketemu Ibu saya :D

Setelah lunch, kambuh deh narsisnya. Poto-poto, rebutan dipoto, haha...

Sayangnya, saya dan teman saya ga bisa tinggal di sana sampe malam pada acara puncak. Karena ada ngaji di Pesantren.. hiks. Anyway, senanglah pulang pake taksi, gratis (dibayarin teman saya:D), dari Ciganjur sampai Poins Square Lebak Bulus.

Rasa sedih, rindu taushiah terobati dengan aplotan yutub Taushiah Gus Mus pada acara malam harinya...:) Sejuk, adem, maknyuuus rasanyaa... Tercerahkan dan terdamaikan hehe, cekidot ;)


No comments:

Post a Comment