Wednesday, November 12, 2014

selamat Hari Ayah, Bapak...

Aku tak lihai lagi mengolah kata, untuk menunjukkan betapa aku mencintaimu tanpa bosan... words cant describe how much i love you, Bapak... percaya laaah aku bener2 cintaa

Tapi hari ini, biarlah aku ungkapkan kembali rasa trima kasihku padamu atas semua pengajaran dan pengarahan terindah, meski kau tak berkesempatan melihat hasilnya hingga hari ini...

Trima kasih telah menanam pohon rindu yang tiap hari semakin tumbuh dan berbuah, kini aku mengerti betapa Tuhan dengan eloknya memberi hikmah dalam setiap langkah...

Bapak... someday... mungkin aku akan menemukan seorang pangeran yang akan menjadi teman berbagi, penguat langkah, dan belahan jiwa hingga sisa usia (cieee...) tapi sampai kapan pun, kau tetap menjadi My King! ♥♥♥

slamat hari ayah, Bapak....
al-faatihah...

No comments:

Post a Comment